Everyone is Connected

20130509

Update OS BlackBerry 10.1 Telah Dirilis

Youfacom.com - Pertama kali sejak pelancarannya, BlackBerry merilis update bagi perangkat besutannya yang menyokong sistem operasi Blackberry 10 andalannya.


Hadir dengan versi 10.1, pengguna perangkat BlackBerry 10 wajib mendownload update yang berukuran 1GB tersebut terlebih dahulu, sebelum akhirnya secara otomatic diinstal pada perangkat.


Uniknya, sumber dari GSM arena, Kamis (9/5/2013), update BlackBerry 10.1 tersebut justru pertama kali tersedia bagi pengguna perangkat BlackBerry 10 di Filipino bukannya di Kanada yang merupakan 'kampung halaman' BlackBerry.


Sayangnya belum ada keterangan tambahan terkait improvisasi yang hadir pada BlackBerry 10.1. Namun perkiraan mengarah pada penambahan ciri-ciri HDR Stills, PIN-to-PIN mesagging, APN edition, dan improvisasi pada aplikasi BlackBerry World. Selain itu, database kata pada ciri-ciri text picker juga semakin bertambah.


Kabarnya Blackberry akan menghadirkan update Blackberry 10.1 secara bertahap. Pada akhirnya, pengguna perangkat BlackBerry 10 secara global akan merasakan update tersebut. Sayangnya tidak ada jadwal resmi urutan negara mana saja yang dapat update tersebut.d

 

 

0 komentar: