Everyone is Connected

20150116

Lelaki Misterius Pakai Apple Watch

Youfacom.com - Produk jam tangan pintar buatan Apple, Apple Watch, saat ini dalam tahap uji coba oleh beberapa orang yang dekat dengan Apple. Satu dari orang beruntung yang mencoba produk tersebut adalah lelaki misterius yang tertangkap kamera Editor Vogue Internasional, Suzy Menkes.

Pada foto yang diunggah Menkes di akaun Instagramnya, @suzymenkesvogue, tampak tangan lelaki tersebut dibalut sweater rajutan merah jambu dan dilingkari Apple Watch.

"Inilah tampilan Apple Watch! Siapa yang memilikinya? Yang berhasil meneka akan dapat satu Apple Watch gratis!" tulis Menkes pada caption foto tersebut. Sayangnya, Menkes kemudian mengklarifikasi bahwa tantangan yang ia lontarkan hanya gurauan.

Namun, spekulasi atas identiti pemilik Apple Watch tetap mengudara. Seperti dilaporkan CultofMac, Jumat(16/1/2015), dugaan sementara identiti lelaki tersebut adalah Marc Newson, seorang desainer yang berkawan baik dengan Senior VP Design Apple, Jonny Ive.

Kecurigaan itu bersumber dari foto tangan Newson yang tampak menyerupai tangan lelaki misterius. Apalagi, tahun lalu lelaki yang punya reputasi baik sebagai perancang jam tangan ini pernah mengatakan bahwa dirinya sedang bekerja paruh waktu di Apple. Spekulasi tersebut hingga saat ini belum terkonfirmasi keabsahannya.

Bagi yang sudah tidak sabar, Apple Watch kabarnya akan dilancarkan pada kuartal pertama tahun ini di Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, Swiss, AS, dan England. Untuk negara-negara lain tampaknya harus menunggu lebih lama.t

 

0 komentar: