Everyone is Connected

20150423

Apple Langsung Rilis ke iPhone 7?


Youfacom.com - Apple selalu menutup informasi sekecil apapun mengenai iPhone generasi terbarunya hingga diumumkan September mendatang. Meski demikian, kita boleh meneka seperti apa iPhone terbaru nantinya berdasarkan beberapa bocoran dan catatan sejumlah analisis.

Berdasarkan sejumlah kabar, Apple tidak akan mengikuti jejak yang telah ada. Seperti jangkaan Chi-Kuo dari KGI Securities di awal bulan ini, Apple tidak akan menamakan iPhone 6s melainkan iPhone 7. 

Selain itu, Apple tetap akan menghadirkan iPhone dalam dua varian. Hanya saja berbeda ukuran dengan iPhone 6 dan 6 Plus, dimana ukurannya 4,7 dan 5,5 inci.

Jangkaan tersebut seperti laporan media Taiwan, Digitimes. Mereka mengabarkan bahwa Apple akan merilis iPhone dengan ukuran 5,5 inci, 4,7 inci dan terbaru 4 inci. Tidak jelas alasan Digitimes memasukan varian 4 inci ke dalam lineup terbaru iPhone. Namun bila melihat track record Digitimes, kemungkinan hal tersebut boleh saja tidak terjadi.

Terlepas dari hal tersebut, sumber dari Venture Beat, Kamis (23/4/2015), banyak pihak yang menjangkakan, Apple bakal lebih memfokuskan peningkatan pada kemampuan fitur yang telah ada saat ini. 

Salah satu yang utama adalah fitur Kamera. Kemungkinan ini dikarenakan kompetior Apple telah membesut kamera yang memiliki kualiti lebih baik dibanding iPhone 6. Ya, kita lihat saja perkembangannya.d

0 komentar: