Everyone is Connected

20150417

iPhone 6s dan 6s Plus Pakai Bahan Apple Watch




Youfacom.com - Kes iPhone 6 yang melengkung akibat diletak di saku belakang penggunanya (atau dikenal dengan nama kes bendgate) ternyata membuat Apple terpukul. 

Apple kemudian berencana untuk menggunakan materi yang lebih kuat lagi untuk peranti iPhone berikutnya.

Sumber dari Phone Arena, Kamis (16/4/2015), Apple akan menggunakan bahan logam aluminium yang lebih kuat untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Apple berencana untuk menggunakan logam aluminium yang sama yang digunakan oleh peranti jam tangan pintarnya, Apple Watch-nya, yaitu aluminium 7000 series yang lebih kuat.

Menurut Apple, 7000 series lebih kuat 60 persen dibanding aluminium kebanyakan yang ada saat ini, serta memiliki kepadatan sepertiganya dari waja tahan karat atau stainless steel. 

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus rencananya akan dilancarkan Apple pada bulan September mendatang. Perangkat tersebut diketahui akan menyokong chip A9 baru yang diproduk oleh Samsung.

Kedua peranti tersebut dikabarkan akan mengusung layar masing-masing 4,7 inci 750 x 1334 piksel dan 5,5 inci 1080 x 1920 piksel, serta mengusung teknologi Force Touch dari Apple Watch. Force Touch boleh mengidentifikasi tekanan dalam pemukaan layar, baik ringan atau keras, dan memberikan respon yang berbeda-beda.t

0 komentar: