Everyone is Connected

20141117

iPhone 6 Lebih Laku Berbanding Plus

Youfacom.com - Dalam satu bulan ketersediaannya di pasar, duet smartphone baru Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mencatat penjualan yang lebih tinggi dibandingkan model-model sebelumnya.

Hasil survei yang digelar oleh Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) dan UBS menunjukkan bahwa 91 persen model iPhone yang terjual di AS selama empat minggu pertama sejak pelancaran iPhone baru pada September lalu adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Dari keduanya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Apple Insider, Senin (17/11/2014), iPhone 6 yang memiliki bentang layar 4,7 inci ternyata lebih diminati. Ponsel ini menyumbang 68 persen dari keseluruhan angka penjualan iPhone dalam kurun waktu tersebut.

Adapun model iPhone 6 Plus yang lebih besar dengan bentang layar 5,5 inci menyumbang angka penjualan 23 persen. Artinya, konsumen di AS lebih menyukai iPhone 6 dibandingkan iPhone 6 Plus dengan perbandingan 3:1.

Keadaan sedikit berbeda ditemukan di China. Survei UBS mengungkap bahwa jumlah peminat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hampir sebanding.

Meski demikian, hasil survei ini belum tentu menggambarkan angka permintaan yang sesungguhnya terhadap iPhone 6 dan iPhone 6 Plus karena Apple masih belum boleh membekalkan iPhone 6 Plus dalam jumlah yang cukup ke pasaran.t

 

0 komentar: