Everyone is Connected

20130805

Bukan A10, Phablet BlackBerry Nama Z30?

Youfacom.com - Setelah kehadiran Z10 yang disusul oleh Q10 dan Q5 yang lebih terjangkau, BlackBerry diisukan juga tengah mengembangkan perangkat phablet yang belakangan disebut Aristo dan akan dipasarkan dengan nama A10.

 

Namun bocoran terbaru yang dipaparkan seorang member forum CrackBerry dipastikan menepis isu terdahulu. Menurut member dengan nickname Ofutur tersebut berdasarkan penemuannya dari versi pra-rilis BlackBerry 10.2, terungkap bahwa BlackBerry tidak akan menyematkan nama A10 pada phablet BlackBerry 10.

Perangkat yang juga sepenuhnya mengandalkan fungsi layar sentuh layaknya BlackBerry Z10 itu dikatakan Ofutur bakal mengusung sebutan sebagai BlackBerry Z30.

Meski memang belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenarannya, namun bila menilik kesamaan antara keduanya yang mengandalkan fungsi layar sentuh sepenuhnya tanpa keyboard fisik, dugaan yang disampaikan Ofutur memang cukup masuk akal.

Seperti yang dilaporkan oleh CrackBerry, Ofutur juga menemukan sebuah file video pendek yang isinya menunjukkan tutor penggunaan panel setting pada perangkat phablet Blackberry tersebut.d

 

 

 

0 komentar: