Everyone is Connected

20130814

Smartwatch Asal Swiss Dibekalkan Dengan Camera 41 MP

Youfacom.com - Jam tangan pintar berikut dibekalkan dengan spesifikasi ciamik. Dibuat oleh perusahaan(syarikat)dari Swiss, piranti ini siap meramaikan pasar smartwatch yang sudah berisi beberapa nama besar.

Dinamakan Hyetis Crossbow, jam tangan ini sudah dilengkapi WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan display dengan teknologi layar sentuh. Nah, dari segi camera tak tanggung-tanggung, smartwatch ini dibekalkan dengan kamera beresolusi hingga 41 MP.

Camera tersebut menyokong lensa Zeiss serta flash yang terintegrasi. Ada juga mikropon dengan noise reduction sehingga pengguna boleh merekam audio saat merekam video.

Hyetis Crossbow tersedia secara terbatas yakni 500 unit saja dan piranti ini tidak boleh didapatkan dengan harga murah. Sumber dari Geeky-Gadgets, Harga piranti tersebut sekitar USD 1.200.

Pembuatnya, Hyetis mengatakan setelah 500 unit produknya terjual, mereka berharap boleh menciptakan smartwatch baru yang boleh dikustomisasi. Jam tangan ini didesain untuk boleh terhubung dengan piranti Android, iOS dan Windows Phone 8.d

 

0 komentar: