Everyone is Connected

20130812

iPhone 5S dan 5C Akan Di Rilis 10 September

Youfacom.com - Apple akan memperkenalkan iPhone generasi terbarunya 10 September 2013 mendatang. Selain merilis iPhone 5S, Apple dirumorkan juga akan memperkenalkan iPhone 5 versi lebih murah, iPhone 5C.

Sumber dari AllThingsD, iPhone 5S masih akan dibungkus dengan body yang sama dengan iPhone 5, namun dengan tambahan beberapa perbaikan, seperti prosesor yang lebih laju, baterai yang lebih tahan lama, RAM 2GB, dan kamera 13 MP yang lebih indah dengan dual LED flash.

iPhone 5S kabarnya juga akan menawarkan ciri-ciri built-in fingerprint reader untuk sistem unlock. Masalah harga, kabarnya tak akan jauh beda dengan iPhone 5 saat kali pertama diperkenalkan.

Dalam pelancarannya nanti, iPhone terbaru ini juga dipastikan sudah menyokong sistem operasi iOS 7 yang turut diresmikan ketersediaannya untuk iPhone generasi sebelumnya (4, 4S, dan 5).

Selain merilis iPhone 5S, Apple katanya juga akan memperkenalkan iPhone 5C. Ponsel yang menggunakan casing plastik warna-warni ini disebutkan bakal dijual dengan USD 490.

Kehadiran dua versi iPhone terbaru ini kabarnya juga tak akan memakan waktu lama. Dalam beberapa minggu keduanya sudah boleh sampai ke tangan pengguna setelah resmi diperkenalkan 10 September mendatang.d

 

0 komentar: