Everyone is Connected

20140316

Belum Dijual, Nokia X Sudah Laris di Order

Youfacom.com - February lalu, Nokia membuat kejutan di Mobile World Congress 2014 dengan merilis trio handset Android. Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL rupanya mendapat respons cukup positif. Diklaim Nokia, pre-order ponselnya ini mendapat serbuan konsumen di China.

Berdasarkan postingan akaun resmi Nokia di jejaring sosial China Weibo, sebanyak 1 juta unit handset Nokia X laris dipesan. Seperti yang dilaporkan oleh Ubergizmo, Sabtu (15/3/2014), Nokia di China mulai membuka pre-order sejak beberapa hari lalu dengan harga 599 yuan.

Harga yang ditawarkan rupanya sedikit lebih murah dibandingkan harga di Malaysia. Seperti diketahui, Malaysia menjadi negara pertama yang dihampiri Nokia X dengan harga harga 399 Ringgit. Perbedaan harga dikarenakan setiap negara memiliki regulasi dan ketentuan cukai berbeda-beda.

Di Indonesia sendiri, Telkomsel sudah bersiap menghadirkan Nokia X. Dengan harga murah, ponsel Android ini diyakini akan mendorong penggunaan 3G di jaringan Telkomsel.

"Kehadiran smartphone yang terjangkau seperti Nokia X sangat penting untuk memperkuat ekosistem DNA atau Device-Network-Applications di Indonesia," ungkap Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel beberapa waktu lalu.

Sayangnya, operator yang identik dengan warna merah ini tidak merinci waktu produk tersebut mulai tersedia di indonesia, maupun kapan mereka akan membuka pre-order.d

 

0 komentar: