Everyone is Connected

20140329

Bos HTC: Pengguna Samsung Suka Plastik Murah

Youfacom.com - Selepas pelancaran HTC One M8 beberapa hari lalu, petinggi HTC kerap menonjolkan kelebihan ponsel terbarunya tersebut di berbagai kesempatan.

Seperti juga yang dilakukan bos HTC untuk kawasan Amerika Serikat yang membandingkannya dengan material plastik yang digunakan perangkat garapan Samsung.

Tak sekadar membandingkannya, Jason Mackenzie yang menjabat Presiden HTC Amerika ini bahkan juga menyampaikan pernyataan frontal yang mengatakan bahwa konsumen yang memilih perangkat Samsung adalah pengguna yang suka dengan material plastik murah.

Tak cuma itu, pernyataan mengusik lainnya yang juga dilontarkan Mackenzie adalah saat dirinya mengatakan dengan besarnya dana yang dimiliki Samsung, Samsung memiliki kemampuan untuk menggiring konsumen ke arah yang diinginkannya.

“Saya pikir mereka (Samsung-red) bermain dengan kekuatan mereka. Mereka mengatakan, 'kami memiliki banyak uang tunai, mari kita pergi keluar dan cat dunia menjadi biru’. Dan ketika Anda melihat produknya, saya pikir itu jadi buktinya. Ibaratnya, jika Anda ingin membeli produk dibangun dari plastik murah, (Samsung) ada solusinya untuk Anda,” sindir Mackenzie sumber dari Phone Arena.

Berbeda dengan HTC, Mackenzie menyebut ponsel besutannya mengincar konsumen yang ‘berbeda’. Yakni konsumen yang tak ingin diatur oleh produsen dari ponsel yang digunakannya.

“Kita (HTC-red) mengincar pelanggan yang berbeda, seseorang yang (memiliki opininya sendiri) dan menginginkan yang terbaik,”.

 

0 komentar: