Everyone is Connected

20140311

Update iOS 7.1, iPhone Lama Makin Laju

Youfacom.com - Apple merilis update terbaru dari iOS 7.1 ke semua pengguna iDevice. Ini adalah major update, setelah sebelumnya Apple juga melepas update kecil di versi iOS 7.0.6.

Beberapa fitur tambahan disematkan di versi terbaru ini membuat iPhone semakin menarik dengan beberapa tambahan ikon yang jauh lebih segar dari segi tampilan.

Di update iOS 7.1 ini Apple akan membuat sumringah pengguna iPhone lama. Pasalnya, pemilik iPhone 4 akan dapat merasakan iOS 7 yang jauh lebih smooth dari sebelumnya.

Ini adalah jawaban dari pemilik iPhone 4 yang mengeluh karena setelah mereka melakukan update iOS 6.1.3 ke iOS 7, beberapa fitur membuat berat device miliknya. Kini dengan tampilan baru, semuanya akan semakin mudah.

Secara keseluruhan, semua pengguna iDevice bakal merasakan aplikasinya berjalan lebih lancar dan cepat setelah melakukan pembaharuan.

Sumber dari Apple Insider, update iOS 7.1 ini membawa tampilan ikon baru seperti tombol call answer atau end answer.

Tak kalah penting, kemampuan di iOS 7.1 ini untuk menyokong aplikasi CarPlay yang merupakan sistem hiburan untuk kereta yang baru saja dilancarkan.

Siri pun juga akan semakin pintar. Karena kini lebih tahu kapan pengguna selesai berbicara atau memerintahkan ke fitur asisten digital ini. Misalnya, dahulu Siri akan melakukan perintah setelah pengguna selesai bicara dalam beberapa detik, kini boleh dilakukan setelah tombol dilepas.

Untuk pengguna Indonesia, pengguna iPhone 4 ke atas juga akan mendapatkan update terbaru ini namun harus bersabar karena tampaknya tidak dilepas secara serentak.d

 

0 komentar: