Everyone is Connected

20141013

Dalam 6 Jam, 1 Juta iPhone 6 Dipesan di China

Youfacom.com - Apple tampaknya akan meraih jalan kesuksesan di China. Setelah mendapatkan lampu hijau untuk menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, berduyun-duyun rakyat China memesan smartphone premium.

Hasilnya cukup mengejutkan, dalam waktu enam saja sejak dibuka untuk pertama kalinya, Apple mengklaim telah menerima 1 juta unit pemesan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

"Kami sangat senang boleh membawa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke pelanggan tiga operator China," tulis Tim Cook melalui laman Apple, sumber dari Cult of Mac, Senin (13/10/2014).

"Dengan sokongan connection TD-LTE dan FDD-LTE, konsumen iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dapat menikmati internet kecepatan tinggi dari China Mobile, China Telecom dan China Unicom," tambahnya.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri setelah dibuka pemesanan sejak 10 Oktober 2014 lalu dan akan mulai dijual di kedai retail pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Sebelum memesan langsung melalui Apple Online, pelanggan China Mobile, China Unicom dan China Telecom sudah boleh memesan terlebih dahulu duo iPhone 6 ini. Dan sukses mengumpulkan 2 juta pemesan.

Artinya, setidaknya ada 3 juta calon konsumen yang akan memegang iPhone 6 terbaru.

Kesuksesan menembus Tembok Besar China ini, tentu saja akan membawa dampak besar bagi Apple. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di jangka akan menjual 8,5 juta hingga 10 juta unit saat pelancaran perdananya di China nanti.d

 

0 komentar: