Everyone is Connected

20141017

iPad Air 2 Keluar, Pre-order Nexus 9 Dibuka Lebih Awal

Youfacom.com - Cuma berselang beberapa jam dari pelancaran iPad Air 2 dan iPad Mini, Nexus 9 langsung dibuka pre order-nya. Padahal tablet besutan Google itu baru akan dijual mulai awal bulan November.

Tapi ternyata bukan pihak Google yang sudah tak sabar ingin menjualnya, melainkan situs jualan Amazon. Sepertinya Amazon tak ingin konsumen yang awalnya meminati Nexus 9 berubah pikiran dengan kehadiran iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Oleh karena itu pre order dibukanya lebih awal, meski harus melanggar rencana Google.

Berdasarkan jadwal Google, seharusnya Nexus 9 memang baru akan dijual mulai 3 November. Adapun harga yang ditawarkan Amazon sesuai dengan Google pada waktu pelancarannya yakni sebesar USD 399 untuk yang berkapasiti 16 GB dan USD 479 untuk versi 32 GB.

Sedangkan untuk Nexus 9 versi 32 GB yang juga menyokong jaringan 4G LTE, ditawarkan USD 599.

Namun seperti dilansir Phone Arena, Jumat (17/10/2014), tawaran pre order Nexus 9 tersebut ternyata cuma ada untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara di england, Canada, dan Japan yang juga menjadi basis terbesar Amazon penawaran ini tak terdaftar.

Apa yang dilakukan Amazon pun disebut analis merupakan usahanya yang ingin mengganggu euforia iPad Air 2 dan iPad Mini 3.d

 

0 komentar: