Everyone is Connected

20150302

Apple Watch akan Gantikan Kunci Mobil

Youfacom.com - Apple berencana mendedahkan semua informasi mengenai jam pintarnya seminggu lagi. Jelang acara digelar, sejumlah informasi mulai terdedah dari orang nomor satu Apple.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, CEO Apple Tim Cook mengatakan Apple Watch akan mengantikan kunci kereta dan memiliki baterai yang tahan lama. "Apple Watch didesain untuk mengantikan kunci mobil konvesional," terangnya sumber dari Telegraph.

Cook dalam kesempatan ini juga sempat membahas mengenai spesifikasi baterai wearable gadget tersebut.Dikatakannya, Apple Watch akan tahan seharian penuh dan dapat dicharge lebih cepat dibandingkan iPhone.

Fitur lainnya, Apple Watch juga akan memboyong Apple Pay. Namun Cook menolak menjelaskan bagaimana proses verifikasi Apple Pay di jam tangan pintar tersebut.

Tampaknya kita harus bersabar menunggu hingga acara digelar 9 March mendatang. Seperti sudah disebut-sebut sebelumnya, di acara ini Apple akan mengungkap detail mengenai Apple Watch.

Kepada sejumlah media, Apple telah mengirimkan undangan untuk sebuah event yang dinamakannnya 'Spring Forward'. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco, California, Amerika Serikat. Jadi kita nantikan saja.d

0 komentar: