Everyone is Connected

20150312

Apple Watch Datang, Nike FuelBand & Jawbone Up Disingkir

Youfacom.com - Apple Watch sudah dipastikan akan mulai dijual pada 24 April. Artinya smartwatch tersebut bakal di pamerkan di rak-rak Apple store di seluruh dunia . Namun kedatangan Apple Watch ternyata memaksa gadget lain untuk menyingkir dari store Apple, terutama yang dianggap sebagai kompetitor.

Gadget yang dimaksud adalah Nike fuelband dan Jawbone Up, sejak lama keduanya dikenal sebagai gelang kebugaran. Kedua gadget ini dijual di Apple store lantaran boleh connected ke iPhone dalam penggunaan.

Tapi seperti diketahui, Apple Watch juga telah dibekalkan fitur kebugaran seperti yang dimiliki Nike Fuelband dan Jawbone Up, yakni sensor detak jantung, penghitung langkah, dan juga penghitung kalori. Praktis Kedua gelang kebugaran dianggap sebagai kompetitor Apple Watch. Atas dasar itulah maka Nike Fuelband dan Jawbone Up dipaksa menyingkir dari Apple store.

Bahkan tak cuma menyingkir dari store fisik Apple, sumber dari Phone Arena, Kamis (12/3/2015), kedua gadget kebugaran itu juga disingkirkan dari store online milik Apple.

Pun demikian, khusus Nike, meski sudah tak diperkenankan lagi jualan di store milik Apple, hubungannya dengan Apple, Amerika Serikat itu masih tetap terjalin. Pasalnya, Nike dipercaya oleh Apple untuk mengembangkan aplikasi kebugaran Nike+ yang nantinya akan hadir untuk Apple Watch.d

0 komentar: