Everyone is Connected

20150302

Samsung Rilis Duet Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge

Youfacom.com - Samsung akhirnya secara resmi meriliskan duet smartphone flagship terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Kedua smartphone ini langsung diperkenalkan oleh orang nomor satu raksasa elektronik Korea Selatan itu di hadapan 4.000 audiens yang terdiri dari media, analis, dan sederet rakan Samsung dari berbagai negara.

"Ini dia, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Tak ada ponsel lain yang boleh menandinginya," cetus JK Shin, CEO Samsung Electronics seperti dihadiri di Centre de Convencions Internacional de Barcelona, Minggu (1/3/2015).

"Kami ingin menciptakan smartphone paling indah dalam sejarah Samsung. Itu sebabnya, kami merancang ulang desain kedua smartphone yang tak ada tandingannya ini dari nol," lanjutnya.

EVP Global Marketing IT & Mobile Division Samsung Younghe Lee, menambahkan bahwa Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini merupakan mahakarya yang tanpa cela. "Yang pasti smartphone ini tak akan bengkok," sindirnya yang disambut gelak tawa audiens.

Kompetitor yang dimaksud tentu saja iPhone 6 Plus buatan Apple yang sempat terkena kes 'bendgate'. Samsung mengklaim bodi ponsel ini takkan mudah bengkok karena menggunakan material logam dan kaca Corning Gorilla Glass 4.d

 

0 komentar: