Everyone is Connected

20150509

Button Home iPhone 7 Menyatu dengan Screen

Error matching blog to blogger entry. If you are the owner of this blog, please check that there is no typo in your blog address and that you have pasted the code from the Add Ads page correctly (file:///var/mobile/Containers/Data/Application/3BFEB1AC-6312-4392-BAE3-DE153DA109DC/Documents/Blogger/)


Youfacom.com - Mendekati September, perbincangan tentang kehadiran iPhone generasi terbaru semakin hangat. Apalagi dipanaskan dengan hadirnya rancangan konsep yang membahas desain masa depan smartphone kebanggaan Apple tersebut.

Salah satu rancangan terbaru yang muncul adalah karya Martin Hajek. Ia memposting desain konsep iPhone 7 yang dikirimkan ke situs Jerman bernama computerbuild.de.

Rancangan Hajek boleh dikatakan sangat cantik. Ia mampu memberikan sentuhan baru pada tombol Home. Bentuknya masih sama, lingkaran dengan tepi cincin sensor sidik jari. Hanya saja dibuat menyatu dengan layar. 

Karena ukuran layarnya semakin lebar, Hajek membuat posisi kamera dan speaker semakin ke atas. Ukuran bazel sekeliling layar pun makin kecil. Nampaknya Hajek menginginkan iPhone dengan layar yang lebih luas.

Dari segi desain keseluruhan, nampaknya tidak begitu berubah dengan iPhone 6. Namun terlihat lebih tipis. Tapi apakah Apple akan melakukan yang diidamkan Hajek? Besar kemungkinan tidak, tapi setidaknya ini wujud kecintaan seorang fans terhadap perangkat smartphone besutan Apple.d

0 komentar: