Everyone is Connected

20160226

Xiaomi Mi 5 Meluncur Langsung Dijual?


Youfacom.com - Ponsel flagship yang baru dilancarkan biasanya harus menunggu beberapa waktu sampai dipasarkan. Namun Xiaomi mengusung strategi berbeda. Mi 5 kabarnya akan langsung dijual sesaat setelah dilancarkan.

Artinya, calon konsumen yang sudah teringin tak perlu menunggu sampai berminggu-minggu. Informasi ini diutarakan terang-terangan dalam salah satu iklan di situs Beijing Times. Di iklan tersebut bahkan tertulis juga jam dimulainya penjualan Mi 5 yang tepat dengan waktu pelancarannya.

Kalau pun benar, sejatinya kabar ini tak mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar kalau Xiaomi berencana lebih dulu memproduksi Mi 5 sebelum pelancaran. Tujuannya adalah agar flagship barunya boleh langsung dirasakan oleh calon konsumen yang penasaran.

Jumlah unit yang diproduksi juga tak main-main. Meski tak dijelaskan berapa banyak Mi 5 yang disiapkan Xiaomi untuk dijual di hari peluncuran, sebuah sumber menyebutkan, produsen China ini sudah menyiapkan stok Mi 5 dalam jumlah besar.

Sayangnya, jatah tersebut hanya disiapkan bagi pasar China untuk pemasaran awal. Sebagai informasi, selain di event Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol, Xiaomi juga menggelar acara pelancaran Mi 5 di China. Jadi, Mi fans di Negeri Tirai Bambu itu boleh langsung memboyong flagship anyar Xiaomi selepas acara.

Harganya, sempat dibocorkan oleh retailer XiaomiDevice bahwa Mi 5 versi 16 GB bakal dihargai USD 499,99, sedangkan versi 64 GB.k

0 komentar: