Everyone is Connected

20130424

CEO Apple: Kami Tengah Menyiapkan Gadget Terbaik

Youfacom.com - Tak sabar menantikan produk terbaru Apple? Sabar, perusahaan(syarikat)asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini menyiapkan gadget terbaru yang hebat di tahun 2013.

Hal itu dipastikan langsung oleh CEO Apple Tim Cook. "Saya tidak ingin terlalu spesifik. Namun kami memiliki beberapa gadget hebat untuk dirilis di akhir tahun 2013 dan sepanjang 2014," ujar Cook saat jumpa pers terkait laporan keuangan Apple, seperti yang dilaporkan oleh ABC News.

Tapi pertanyaannya, produk yang mana yang akan dirilis? Pasalnya, rumor yang beredar menyebut berbagai kemungkinan dan perkiraan gadget Apple terbaru. Menyebut ponsel, produknya boleh jadi iPhone 5S atau iPhone versi murah.

Demikian juga jika berbicara soal tablet. Seperti yang dilaporkan oleh ABC News, Rabu (24/4/2/2013), yang dirilis Apple boleh jadi iPad 5 atau iPad mini seri terbaru.

Sebelumnya beredar kabar, Apple akan memakai bahan plastik untuk menekan kos pembuatan iPhone. Dengan demikian, iPhone tersebut nantinya akan lebih murah. Meski plastik, Apple masih akan mempertahankan desain unibodi yang berarti bagian belakangnya tidak dapat dibuka.

Apple juga sudah menyiapkan generasi kelima iPad. Kabarnya, iPad versi baru ini akan mengalami beberapa perubahan, khususnya di bidang desain yang lebih seksi.d

 

0 komentar: