Everyone is Connected

20130422

iPad 5 Tampil Lebih Seksi Dan Nipis

Youfacom.com - iPad Generasi kelima sedang dikembangkan Apple. Kabarnya versi baru iPad ini akan mengalami beberapa perubahan, khususnya di bidang desain yang lebih seksi.

Ming Chi Kui, analis industri dari KGI Securities memperkirakan produksi iPad terbaru selesai antara Agustus dan September. Kemudian dipasarkan tidak lama setelahnya.

"Kami perkirakan tablet itu setebal 7,5 - 8 mm, 15% lebih tipis dibandingkan iPad 4. Beratnya sekitar 500 gram, 25% lebih ringan berbanding iPad 4," sebutnya sumber dari Information Week.

Kuo menyatakan iPad 5 akan memakai prosesor A7X dan kamera 5 megapixel. iPad terbaru kemungkinan besar akan lebih tipis karena berbagai faktor.

Pertama, Apple akan menggunakan teknologi layar baru. Kemudian baterainya akan lebih kecil. Baterainya akan tetap awet karena teknologi layar baru lebih efisien dayanya.

Kuo menyatakan prosesor A7X masih akan diproduk oleh Samsung dan juga lebih efisien daya. "Kami memperkirakan kapasiti baterai iPad 5 25 sampai 30% lebih kecil dibanding iPad 4," pungkas Ming.d

 

0 komentar: