Everyone is Connected

20140817

Bocoran Spesifikasi Nexus 6

Youfacom.com - Nexus 6 boleh jadi merupakan perangkat kelas atas dengan kinerja cukup bagus. Paling tidak, begitulah menurut sebuah hasil benchmark GFXBench yang dilaporkan oleh Phone Arena.

Dari benchmark itu diketahui bahwa Nexus 6 yang namanya tercantum sebagai "Motorola Shamu" bakal memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 2560 x 1440.

Prosesor internalnya mencakup prosesor quad-core Snapdragon 805 yang di target pada frekuensi 2,6 GHz. Prosesor tersebut menggunakan unit pengolah grafis Adreno 420.

RAM yang ditanamkan sebesar 3 GB, berikut media penyimpanan internal berkapasiti 24 GB. Kamera utama 12 megapiksel yang mampu merekam video 4K dan kamera depan 2 megapiksel melengkapi daftar spesifikasi.

Fitur-fitur standar seperti akselerometer, barometer, giroskop, kompas, GPS, serta Bluetooth dan NF turut hadir. Adapun sistem operasinya diperkirakan bakal memakai Android L terbaru.


Sesuai dengan kode namanya, Nexus 6 kemungkinan bakal diproduk oleh Motorola. Selain ponsel ini, Google kabarnya juga sedang menyiapkan perangkat tablet baru bernama Nexus 8 yang akan dibuat oleh HTC.t

 

0 komentar: