Everyone is Connected

20140812

Foto Galaxy Note 4 Beredar

Youfacom.com - Samsung Galaxy Note 4 dipastikan bakal diperkenalkan oleh Samsung pada pameran IFA 2014 di Jerman, 3 September mendatang.

Kurang dari satu bulan kemunculannya, rumor phablet terbaru Samsung tersebut makin gencar. Setelah spesifikasi hardware, kini bocoran fotonya beredar.

Dari foto yang beredar, seperti dilansir GSMArena, Senin (11/8/2014), tampilan depan Galaxy Note 4 sangat serupa dengan pendahulunya, Note 3. Casing belakang Note 4 terlihat masih menggunakan bahan plastik dengan tekstur kain berserat.

Meski demikian, terdapat unsur logam di bagian frame/sisi Galaxy Note 4, sama dengan Samsung Galaxy Alpha yang belum dirilis.

Pada bagian frame Note 4 terlihat bahwa penutup berbahan plastik yang sepertinya berfungsi sebagai penutup berbagai port untuk keperluan anti-air.

Yang menarik, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera. Sensor ini kemungkinan berfungsi sebagai pendeteks denyut jantung.

Menurut informasi-informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 bakal mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650 x 1440).

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 MP dengan optical image stabilization, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433.t

 

0 komentar: