Everyone is Connected

20140829

LG Rilis G Watch

Youfacom.com - LG telah resmi melancarkan G Watch R. Jam tangan pintar ini mempunyai bentuk membulat ala jam tangan klasik.

G Watch R rencananya akan dipasarkan di kuartal empat 2014, namun harganya belum didedahkan oleh LG saat mereka melancakan jam tangan ini di Korea Selatan.

Namun Android Police (29/8/2014) melaporkan bahwa G Watch R akan dijual dengan harga USD 400. Informasi itu mereka dapatkan dari rilis yang dikeluarkan oleh pihak LG Jerman.

Ini artinya harga G Watch R akan jauh lebih mahal jika dibanding dengan G Watch, yang dilepas dengan harga USD 229.

Memang, smartwatch ini menyokong teknologi yang lebih canggih jika dibandingkan dengan pendahulunya. Misalnya di sisi layar, G Watch R memakai Plastic OLED (P-OLED).

Kelebihannya adalah layar ini mampu mengurangi pantulan cahaya, sehingga akan tetap nyaman digunakan di bawah terik matahari.

Prosesornya Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz dengan empat inti. Pun RAM-nya untuk perangkat sekecil itu tergolong cukup besar, yaitu 512 MB, dengan memori internal 4 GB.

Sensor yang tersedia antara lain ada kompas, akselerometer, gyro, serta barometer. G Watch R ini juga mempunyai sertifikasi IP67, yang artinya boleh direndam di air sedalam 1 meter selama 30 menit.d

 

0 komentar: