Everyone is Connected

20140805

iPhone 5,5 Inch bakal Jadi yang Tercepat

Youfacom.com - Rumor, iPhone terbaru akan di rilis di bulan September. Mendekati hari pelancarannya, bocoran iPhone 6 ini pun semakin panas. Rumor kali ini terkait dua model iPhone 6 yang bakal memiliki prosesor berbeda.

Menurut sumber, iPhone 6 5,5 inch dirumorkan akan jauh lebih cepat berbanding yang iPhone ukuran 4,7 inch. Alasannya , karena iPhone 6 5,5 inch memiliki dimensi yang lebih besar sehingga chip yang ditanam bakal memiliki 'ruang' tambahan yang boleh digunakan untuk meningkatkan performa.

Namun Apple disebut tidak memanfaatkan 'ruang' tambahan tersebut untuk meningkatkan kinerja prosesor melainkan mendongkrak sektor grafisnya.

iPhone 6 5,5 inch kemungkinan akan memiliki core GPU yang lebih banyak dibanding yang 4,7 inch. Hal ini pun dipercaya bakal memberikan kinerja yang lebih baik, terutama saat dipakai menjalankan game maupun aplikasi yang berbasis grafis.

Selain sektor grafis, seperti dilansir GSM Arena, Selasa (5/8/2014), perbedaan lain pada iPhone 6 versi 5,5 inch adalah penggunaan modul layar sentuhnya, dimana berdasarkan rumor sebelumnya sangat mungkin dibekalkan layar safir.

Sementara itu untuk yang versi 4,7 inch tetap akan dibekalkan dengan modul layar sentuh yang sama dengan iPhone 5S.d

 

0 komentar: