Everyone is Connected

20140808

Steve Jobs Masih 'Hidup' di Brazil?

Youfacom.com - Steve Jobs meninggal dunia pada tanggal 5 Oktober 2011 karena penyakit cancer pankreas. Tapi dikabarkan pendiri Apple ini masih hidup di Brazil.

Kabar tersebut berawal dari dipostingnya sebuah foto di website Reddit, oleh salah seorang pengaksesnya. Foto ini memperlihatkan orang yang terlihat sangat serupa dengan Steve Jobs, berada di kursi roda. Lokasi foto adalah di Brazil.

"Steve Jobs berada di Rio de Janiero, ia masih hidup," tulis user dengan nama online TheHorseSizedDuck tersebut, sumber dari Tech Times, Jumat (8/8/2014).

Dilihat sekilas, memang orang di kursi roda itu sama seperti Steve Jobs, baik wajah maupun kondisi fisiknya. Tapi tidak ada bukti lain bahwa orang itu memang sang pendiri Apple sehingga kabar ini tidak boleh dipercaya. Dapat dipastikan, peristiwa ini hanya kebetulan saja.

Steve Jobs meninggal dunia tiga tahun lalu setelah lama menderita sakit cancer pankreas. Berita kematiannya saat itu menghebohkan dunia dan membuat para penggemar Apple sangat berduka.d

 

0 komentar: