Everyone is Connected

20110912

Apple Akan Rilis iOS 5 GM Untuk Perakit Selama Seminggu 23 September







Apple dilaporkan berencana untuk merilis golden master iOS 5, sistem operasi mendatang update untuk iPhone, iPad dan iPod, untuk perakit(pemasang)luar negera di beberapa titik antara 23 September dan 30 September, tepat waktu pada pelancaran pertengahan Oktober dari iPhone generasi kelima.

Analis Kuo Ming-Chi mengungkapkan AppleInsider pada hari Senin bahwa iPhone dan iPod touch yang baru masuk ke produksi massal pada akhir Agustus, dan perakit saat ini dijadwalkan untuk menerima golden master iOS 5 minggu tanggal 30 September. Biasanya, versi golde master dari perangkat lunak adalah identik dengan kode yang akhirnya jadi dirilis kepada publik.

Setelah menerima perangkat lunak, perakit(pemasang)Apple luar negera akan dapat menginstal pada perangkat keras yang muktamadkan dan mempersiapkan untuk pengiriman.Versi terbaru dari iOS akan datang terinstal pada kedua generasi kelima model iPhone dan iPod touch, direncanakan akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Rilisan iOS 5 untuk perakit(pemasang)selama seminggu 23 September berarti unit perangkat keras kemungkinan nya diselesaikan untuk iPhone dan iPod touch baru akan mulai dihantar pada akhir September. Dengan 10 sampai 12 hari untuk pengiriman diperkirakan, kedua perangkat baru mungkin akan tersedia pada pertengahan Oktober, kata Kuo.

Itu konsisten dengan berbagai rumor yang mengklaim Apple bersiap-siap untuk pelancaran Oktober untuk iPhone generasi kelima. Satu laporan dari awal bulan ini juga menunjukkan bahwa iPhone 5 hardware sedang ditebar tanpa kemasan di pabrik(kilang)perakitan di luar negeri karena Apple belum siap untuk menginstal iOS 5 pada perangkat.

Untuk bagiannya, Apple telah berjanji bahwa hanya iOS 5 akan tersedia untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod musim gugur ini. Perusahaan(syarikat)tidak mendiskusikan produk masa depan, dan belum secara resmi dikonfirmasi keberadaan "iPhone 5" diantisipasi atau kelima-gen iPod touch.

Pengembang saat ini bekerja dengan beta ketujuh dari iOS 5 yang dirilis awal bulan ini. Perangkat lunak pre-release mengandung bug dan dimaksudkan hanya untuk pengembang untuk menguji perangkat lunak App Store dan memastikan kompatibiliti dengan fitur baru.

Apple telah menyoroti sejumlah fitur(ciri-ciri)baru yang akan ditemukan di iOS 5, termasuk Pusat Pemberitahuan semua-baru, aplikasi iMessage, dan desain PC-bebas baru yang memungkinkan over-the-air sinkronisasi melalui iCloud dan update software nirkabel. Perusahaan(syarikat)ini juga diyakini dapat bekerja pada fungsionalitas tambahan,rahasia yang masih belum diungkapkan kepada umum, termasuk pengenalan suara canggih dan perintah. Sumber(appleinsider)

0 komentar: