Everyone is Connected

20110905

Hanya Jailbreak: Latest Version Of Redsn0w "jelas Menyokong" IOS 5 Beta 7




IPhone Dev-Team baru-baru ini memperbarui jailbreak tool "Redsn0w" untuk menambahkan sokongan untuk IOS 5 beta 7. Yang penting, Redsn0w baru saja memperbarui "eksplisit menyokong" versi beta ketujuh dari IOS 5 (seperti dicatat oleh @ MuscleNerd), artinya pengguna tidak perlu titik aplikasi pada IOS 5 beta 6 ketika jailbreaking IOS 5 beta 7.

Sebagaimana diuraikan dalam update Twitter posted by @ MuscleNerd:

Redsn0w baru is.gd/6eek4Y eksplisit menyokong iOS 5 b7 (tidak perlu titik di B6 IPSW). Juga membawa kembali barang lama bootrom 3GS.

Berikut petunjuk iPhone Dev-Team, diambil dari situs web mereka:

Sekitar 12 jam setelah kami meluncurkan Redsn0w 0.9.8b7 dengan beberapa perbaikan untuk iOS5b6, Apple pergi dan dirilis iOS5b7 (apa peluang yang ?!?). Meskipun itu masih boleh jailbreak Redsn0w iOS5b7, Anda perlu ke titik itu di IPSW iOS5b6 untuk melakukannya. Redsn0w 0.9.8b7b hari ini memungkinkan Anda Redsn0w menunjuk langsung pada iOS5b7 IPSW gantinya.

Kami juga menambahkan beberapa perbaikan keseluruhan untuk lama-bootrom pemilik 3GS (mana mengeksploitasi 24kpwn berlaku): pada mereka perangkat, Anda dapat memberitahu Redsn0w untuk untether 4.3.5 dan yang lebih rendah, atau iOS5b7. Lama-bootrom 3GS pemilik dapat sekali lagi memilih logo kustom, dan / atau boot verbose (untuk para penggemar benar-benar kutu buku iPhone3GS luar sana!). Dan memungkinkan 4.3.4 atau 4.3.5 pengguna untuk menggunakan ultrasn0w lagi (jika mereka memiliki baseband yang kompatibel).


Untuk link download, kunjungi Blog Dev-Team. Versi terbaru dari Redsn0w tersedia untuk Windows dan Mac. Namun, ingat bahwa ini adalah perangkat lunak beta dan, sebagai iPhone Dev-Team mengingatkan kita, harus benar-benar hanya dapat digunakan oleh pengembang jailbreak. Sumber(appadvice)

0 komentar: