Everyone is Connected

20110923

Apple iPhone 5, 4S dan iPod 3G Akan Rilis UK







Setelah berbulan-bulan rumor tentang tanggal rilis dari iPhone  baru, tampaknya konsumen(pelanggan) England akhirnya mungkin yang pertama mendapatkan iPhone generasi Apple kelima bulan depan. Spekulasi adalah bahwa Apple sedang merencanakan acara besar pada 4 Oktober, laporan sekarang mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi acara pelancaran untuk tidak hanya iPhone 5, tetapi juga iPhone 4S dan iPod 3G baru.

Banyak sumber, termasuk The Wall Street Journal, sekarang percaya bahwa Apple berencana iPhone 5 tanggal rilis resmi 21 Oktober bersama dengan iPhone 4S'entry level' pertama yang pernah bagi mereka dengan anggaran yang ketat.

Jadi, apa yang kita ketahui sejauh ini tentang spesifikasi dan fitur(ciri-ciri)dari iPhone baru 5?

Untuk mulai dengan itu adalah diharapkan dengan kamera 8,0 mega pixel baru mampu merekam video HD 1080p penuh.

Hal ini juga sekarang banyak dikabarkan fitur(ciri-ciri), sama kuat A5 inti chip pemrosesan ganda ditemukan di komputer tablet saat ini iPad 2 memberikan kekuatan pemrosesan telepon baru jauh lebih banyak daripada salah satu model iPhone sebelumnya.

Faktor bentuk diatur akan jauh lebih ramping dibandingkan model sebelumnya termasuk iPhone 4 saat ini dengan sumber berspekulasi bahwa Apple sebenarnya manufaktur ponsel pintar paling tipis yang pernah dan mencoba untuk mengambil judul(jenama)ini dari ponsel Samsung Galaxy S 2 Super.

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa Samsung memproduksi sejumlah besar bagian untuk iPhone Apple dengan perusahaan(syarikat)yang berbasis Korea menyatakan bahwa mereka sebenarnya klien terbesar mereka tetapi ada persaingan tajam antara kedua perusahaan(syarikat)untuk supremasi pasar.

Dengan jumlah rumor sekitar rilis dari iPhone 5 dan sekarang bukti kuat bahwa sudah diatur untuk menjadi rilis ponsel pintar paling populer yang pernah kita bertanya-tanya jika Samsung memiliki apa yang diperlukan untuk mempertahankan ada saat ini penjualan ponsel Android dengan Samsung Galaxy S2 .

Ada rumor yang berkembang model upgrade dikenal sebagai Samsung Galaxy S3 dalam perjalanan untuk bersaing secara langsung dengan iPhone 5.

Tanyakan setiap pemilik Produk Apple yang ada dan mereka akan memberitahu Anda bahwa ada yang lebih baik daripada produk yang mereka gunakan, ini ke pemasaran sangat pintar dari perusahaan(syarikat)serta konsumen(pelanggan)harga produk Apple.

Bukti menunjukkan bahwa bahkan mereka saat ini tidak menggunakan iPhone yang ditanya apakah mereka akan mencari untuk membeli iPhone 5 baru setelah rilis menunjukkan minat jauh lebih banyak daripada ada tentang rilisan iPhone 4, pada kenyataannya 31% dari mereka bertanya dikonfirmasi bahwa mereka akan membeli model baru. Sumber(prwire)

0 komentar: