Everyone is Connected

20110907

Facebook iOS App Mendapat Pembaruan







Facebook mengeluarkan versi terbaru dari aplikasi jejaring sosial mobile untuk (NASDAQ: AAPL) Apple iPhone, disorot(ditengahkan)oleh lebih alat berbagi efisien.Facebook untuk iOS 3.5 memungkinkan pengguna untuk tag kawan dan tempat di posting dan link eksternal berbagi dari tampilan web - update juga membawa desain baru untuk Dinding Profil dan Grup, dan menambahkan kontrol privasi yang cocok(sesuai)dengan pengaturan situs pengguna

Facebook untuk iPhone 3.5 juga calo serangkaian perbaikan termasuk kecepatan Pemberitahuan ditingkatkan serta beberapa meningkatkan kinerja dan stabilitas. Aplikasi tambahan perbaikan sejumlah bug berdampak pada Chat dan fitur Foto.
Facebook untuk iPhone 3.5 tidak membawa versi lama  yangditunggu-tunggu perusahaan(syarikat)dioptimalkan untuk iPad Apple. Bahkan, laporan 9to5Mac bahwa update terbaru menghilangkan kode ditanamkan di Facebook sebelumnya untuk iPhone 3.4.4 yang kabarnya termasuk versi penuh executable dari pribumi, HTML5 berbasis aplikasi iPad, dapat digunakan hanya pada unit iPad Jailbroken. 

Versi yang mencakup(merangkumi)sistem menu sisi kiri, menu popover, News Feed, integrasi Tempat dan fitur lainnya. Sebuah sumber TechCrunch menegaskan bahwa edisi Facebook untuk iPad ditemukan dalam kode aplikasi iPhone adalah versi yang sama perusahaan(syarikat)berencana dengan secara resmi dilancarkan dalam waktu dekat. 

Pada pertengahan Juni, The New York Times melaporkan Facebook untuk iPad telah di produksi selama lebih dari setahun, berkembang melalui serangkaian iterasi desain. Orang-orang yang telah melihat app mengatakan pengalaman pengguna yang disesuaikan untuk antarmuka layar sentuh iPad, dengan Facebook Chat dirubah dan Grup Facebook fitur. 

Facebook juga akan mengungkap layar baru penuh foto dan video-sharing tools. Sumber menunjukkan bahwa Facebook juga berencana untuk memperlengkapi kembali situs mobile untuk mengakomodasi faktor bentuk iPad - satu orang mengatakan situs ini tidak dimaksudkan untuk bersaing dengan iPhone Facebook dan aplikasi iPad, tetapi akan "melengkapi pengalaman ini.

Sebelumnya musim panas ini, TechCrunch melaporkan Facebook adalah mengembangkan platform mobile berbasis HTML5 dioptimalkan untuk iPhone Apple dan iPad tetapi dirancang untuk menghindari saluran distribusi App Store, memberikan kontrol yang jauh lebih besar Facebook atas pengalaman pengguna. Sumber(fiercemobilecontent)

0 komentar: