Everyone is Connected

20110910

Evernote Di Lancarkan Untuk BlackBerry PlayBook

Evernote untuk BlackBerry menggunakan pendekatan dua kolom



Evernote mengumumkan dalam sebuah posting blog yang telah merilis versi aplikasi untuk BlackBerry PlayBook. Evernote mengatakan bahwa mereka mencintai tablet dan hal ini harus membantu pengguna mendapatkan barang lebih banyak dilakukan di sekolah, di kantor dan di perjalanan. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat, mencari, melihat dan mengedit catatan pengguna 'dimanapun mereka berada.

Sebuah Snippet penuh catatan daftar di sepanjang kiri dan catatan yang dipilih di sebelah kanan. Ketika pengguna memilih catatan, mereka dapat melihatnya dalam dua kolom atau mereka dapat melihat catatan di fullscreen dengan menekan ikon fullscreen dekat judul catatan. Evernote pada Playbook dengan dua kolom Untuk membuat catatan baru, pengguna harus tekan pada tombol baru di kiri atas antarmuka.Untuk mengedit catatan yang ada, pengguna perlu untuk memilihnya, kemudian tekan pada ikon Pensil. Untuk menambahkan judul dan tubuh, pengguna harus tekan pada area yang ditunjukkan.

Jika Anda ingin memilih notebook atau menambahkan beberapa tag, tekan pada ikon yang relevan di bar atas catatan. Evernote untuk Playbook memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan merekam klip audio, ditambah melampirkan foto yang ada, rekaman audio dan file ke catatan mereka. Untuk melakukan hal ini, pengguna perlu untuk tekan pada ikon di atas catatan. Apapun pengguna memilih akan ditambahkan sebagai lampiran untuk dicatat mereka. Pengguna dapat memiliki beberapa gambar, rekaman dan file yang terkait dengan catatan tunggal.

Aplikasi ini memiliki bar pencarian, dimana pengguna dapat menekan dan masukkan pencarian. Pengguna juga dapat menelusuri melalui catatan mereka dengan baik notebook atau tag dengan menekan opsi pemilihan di dekat bar pencarian. Ini adalah rilis pertama dari Evernote untuk Playbook dan mereka akan memiliki update datang. Evernote untuk Playbook tersedia secara gratis dari BlackBerry App World. Sumber(moneycontrol)

0 komentar: