Everyone is Connected

20110905

Cases Apple iPhone 5 Menunjukkan Paparan Skrin Sentuh 4-inci




Rumor situs MacRumors telah diposting bagian yang berbicara tentang apa yang kita mungkin boleh diharapkan dari Apple iPhone 5 yang akan datang - setelah diumumkan, sesuatu yang diperkirakan akan terjadi akhir bulan ini. Berdasarkan beberapa cases iPhone 5 yang situs arahkan, iPhone mendatang tampaknya lebih luas daripada iPhone 4, namun lebih tipis.

Bentuk baru meruncing, yang memiliki penyempitan telepon dari sekitar 7.5mm di bagian atas bawah untuk 6mm di tepi bawah, tidak sesuai dengan dokumen desain yang telah mengambang di seluruh web. Dokumen desain telah menyarankan desain meruncing yang sama, tetapi ukuran keseluruhan yang lebih kecil.

Dimensi baru yang diambil dari cases yang sekarang tersedia untuk pembelian, jika akurat, juga menyarankan ukuran layar sekitar 4 inci, secara signifikan lebih besar dari layar 3.5 inci yang digunakan pada model iPhone saat ini. MacRumors memiliki gambar dan lebih dalam informasi mendalam, bagi mereka yang ingin belajar lebih banyak dari apa yang mungkin datang akhir bulan ini dari Apple.Klik Di sini. Sumber(mobileburn)

0 komentar: