Everyone is Connected

20110928

McAfee Rilis 'All Access' Security Untuk PC, Macs, Tablets & Phones







McAfee pada hari Selasa telah melancarkan McAfee All Akses, solusi keamanan baru yang menyokong jumlah tak terbatas PC dan Mac - bersama dengan smartphone dan tablet yang berjalan pada Android, Symbian, dan RIM BlackBerry OS - pada pengguna berlangganan harga per $ 99 per tahun.

Tidak seperti bersaing "lintas-perangkat" solusi keamanan baru ini diumumkan oleh Symantec dan Kaspersky, McAfee Akses Semua tersedia segera, kata Gary Davis, kelompok manajer senior di McAfee, dalam briefing untuk NotebookReview.com.

"Hari ini, beberapa perangkat norma," Davis berpendapat, mengutip studi industri oleh Forrester Research menunjukkan bahwa sekitar 60 persen dari seluruh isi rumah di Amerika sekarang memiliki tiga atau lebih perangkat yang terhubung ke Internet.


Pengguna 'jangan khawatir banyak' tentang melindungi Mac, tablet dan smartphone.


Isi Rumah yang memiliki rata-rata empat PC terhubung internet-perangkat, menurut analis di Forrester. Isi rumah dengan smartphone di tengah-tengah rata-rata 6,2 perangkat, sedangkan di antara isi rumah yang memiliki tablet, jumlah perangkat melompat menjadi 8,3.

Namun, meskipun, dalam sebuah survei terbaru oleh McAfee, kurang dari 50 persen responden mengatakan mereka membeli solusi keamanan sebagai cara utama perangkat melindungi, meskipun 86 persen dari mereka setuju bahwa membeli perlindungan ini adalah "uang dibelanjakan dengan baik." Banyak pengguna yang bergantung pada alat-alat keamanan gratis, atau menggabungkan solusi gratis dan berbayar. Banyak perangkat yang tidak dilindungi sama sekali.


Dalam survei yang sama, responden mengatakan bahwa mereka "aset digital" yang bernilai rata-rata lebih $ 37.000 sampai mereka dalam "nilai keuangan dan emosional." Aset Peringkat terutama tinggi pada skala yang mencakup(merangkumi)kenangan pribadi seperti foto, catatan pribadi, dan "informasi karir" seperti resume.

Masalah keamanan malware dan lainnya tidak dibatasi untuk PC Windows saja, Davis dikekalkan. Menurut laporan ancaman yang dikeluarkan oleh McAfee Labs, bug malware Android meningkat sekitar 76 persen dari kuartal kedua 2010 dengan triwulan yang sama tahun kemudian. Pada awal 2010, McAfee dihitung versi malware 5.000 untuk Apple Mac.

Menurut hasil survei McAfee sendiri, bagaimanapun, 40 persen responden mengatakan mereka "tidak khawatir banyak" tentang perlindungan Mac, tablet dan smartphone.Perangkat yang berbeda, stroke keamanan yang berbedaPerlindungan dibungkus ke McAfee Semua Akses di berbagai sistem keamanan, keamanan data, keamanan Web dan keluarga keamanan, meskipun spesifik bervariasi menurut jenis perangkat.

Perlindungan untuk PC Windows termasuk firewall dua arah yang sama dan shredder data yang ditampilkan dalam Microsoft AntiVirus Plus, bersama dengan anti-virus, anti-spyware, anti-phishing, dan anti-spam kemampuan, memblokir situs yang terinfeksi dengan malware, file alat cadangan enkripsi, optimasi PC, dan online, "keluarga perlindungan," untuk melindungi anak-anak di Web, dan "rumah perlindungan jaringan," yang bertujuan mencegah serangan melalui sambungan wayarles.

Di sisi Mac, fitur keamanan termasuk perlindungan anti-malware, firewall, anti-phishing tools, dan rating situs Web untuk membantu untuk mengetahui apakah situs yang aman atau berbahaya. Akses McAfee Semua juga memberikan perlindungan keluarga untuk Mac, tapi dalam versi bahasa Inggris saja.

Perlindungan untuk perangkat Android mobile termasuk anti-virus, anti-spyware, dan anti-phishing alat; mengunci perangkat mobile, cadangan dan mengembalikan data mobile, lokasi dan pelacakan perangkat mobile; uninstall perlindungan, data remote menghapus dari perangkat mobile; orangtua kontrol, dan rating situs keamanan Web. OS Symbian dan perangkat BlackBerry mendapatkan semua kemampuan ini, selain dari kontrol orangtua dan peringkat situs Web aman.

Untuk saat ini, setidaknya, akses McAfee Semua tidak akan disokong Apple iOS perangkat seperti iPhone, iPad, dan iPod touch. McAfee, meskipun, telah berbicara dengan Apple tentang beberapa kemungkinan dalam arah ini, menurut Davis.

Davis juga menegaskan bahwa McAfee akan memberikan solusi keamanan di masa depan untuk Windows 8, sebuah OS yang akan datang yang bertujuan bekerja di kedua PC dan tablet. "Ini akan menjadi tugas kita. Hanya karena itu akan menjadi OS baru, yang tidak akan selalu membuat Windows 8 kurang rentan terhadap serangan," tambahnya.

McAfee juga menawarkan versi keluarga McAfee Akses Semua, memberikan perlindungan perangkat terbatas untuk lima pengguna pada harga berlangganan tahunan sebesar $ 149,99. Sumber(notebookreview)

0 komentar: