Everyone is Connected

20110912

Pesaing iPhone 5: iPhone Alternatif Terbaik





Kita masih tidak yakin ketika Apple akan mengumumkan atau merilis iPhone berikutnya, atau iPhone, tapi kita memiliki perasaan yang cukup baik bahwa pelancaran akan berlangsung di bulan September atau Oktober. Jika benar, iPhone 5 akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat, boleh dikata, kompetisi(persaingan)paling serius yang pernah dihadapi pada saat pelancaran.

Hilang pelancaran Juni biasa adalah hanya sebagian harus disalahkan.Sebaliknya, menyalahkan dapat ditempatkan pada bagaimana persaingan telah melangkah ke plat dan berapa banyak yang berbeda lanskap mobile sekarang dari tahun sebelumnya.

Android benar-benar besar, 4G LTE di sini, Windows Telepon 7,5 Mangga terlihat sangat menjanjikan dan tampaknya mungkin bahwa Apple tidak akan mengubah permainan terlalu banyak dengan membawakan iPhone berikutnya.


Namun, iPhone adalah iPhone dan itu akan menjadi baik terutama karena itu datang dengan  yang indah dilihat iOS 5. Suppose dalam kenyataan bahwa itu dikabarkan akan tiba di AT & T, Verizon dan pada Sprint dengan data terbatas, dan Anda pasti memiliki resep untuk sukses. Namun, kesuksesan tidak mungkin datang dengan mudah seperti di tahun-tahun sebelumnya dan persaingan sengit mungkin ada hubungannya dengan itu.

Berikut adalah bagaimana mengatakan tumpukan kompetisi(pesaing)melawan iPhone 5.Kita sudah peringkat ini agar dalam hal bagaimana mereka mengancam untuk keberhasilan dari iPhone 5 dengan Nexus Prime sebagai yang paling berbahaya dan BlackBerry terbaru BlackBerry 7 ponsel menjadi sedikit tangguh.

Samsung Nexus Prime:

Menurut pendapat, Samsung Nexus Prime akan menjadi persaingan terbesar untuk iPhone Apple, terutama jika tiba pada bulan Oktober seperti yang dikabarkan. Nexus prime juga tetap akan datang dengan 4,65-inci HD tampilan, 1.5GHz dual-core prosesor, dan desain 8.8mm. Hal ini juga kemungkinan besar akan memiliki Android 4.0 Sandwich Es Krim di board juga.

Jadi dari suara hal, saya duga yang terbaik adalah bahwa hal ini merupakan souped sampai Nexus S, Galaxy S II terinspirasi perangkat yang mungkin akan memiliki versi vanila Android dan tidak akan pembawa bermerek(berjenama).

Ini juga jelas apakah ia akan memiliki 4G LTE - sesuatu yang kita tidak berpikir iPhone 5 akan memiliki - tetapi bahkan jika tidak, mereka yang tidak perlu 4G LTE akan pasti memberikan ini hak kelihatan panjang di sebelah iPhone 5.

Samsung Droid Prime:



Ada perangkat Prime lain buatan Samsung yang telah dikabarkan untuk Oktober, perangkat yang disebut Samsung Droid Prime. Saat ini, ponsel ini boleh menjadi salah satu dari dua varian menarik. Yang pertama? Sebuah versi dari Verizon bermerek(berjenama)Samsung Nexus Prime. Yang kedua? Sebuah Galaxy S II, mungkin Samsung Galaxy S II LTE, hanya dengan merek(jenama)Droid.

Kita pikir cara yang baik, itu akan menjadi 4G LTE telepon dan satu-satunya alasan kita menaruh sebuah langkah di bawah Nexus Prime adalah karena kita pikir ada kemungkinan Samsung TouchWiz UI pada saat itu tiba.

Ini akan menjadi pesaing utama untuk iPhone 5, terutama jika Apple bukan datang melalui dengan 4G LTE.

Motorola Droid Bionic:


Motorola baru-baru ini dirilis (dan terakhir) Droid Bionic ini tinggi. Tentu, itu telepon fantastic tapi ada masalah. Ini merupakan telepon mahal. Faktor dalam biaya curam telepon itu sendiri dengan kenyataan bahwa New Verizon pelanggan akan harus mendaftar untuk data berperingkat dipasangkan dengan 4G LTE dan ini boleh menjadi investasi yang sangat mahal bagi banyak orang.

Wajah itu, penarikan adalah salah satu hal terbaik tentang 4G LTE saat ini dan itu tidak murah di Verizon.

Namun, saya pikir datang Oktober, Bionic Droid akan menjadi salah satu ponsel paling menarik di pasar. Dan itu karena kita lihat dan mengambil harga yang signifikan dipotong dengan kedatangan Prime (s) dan iPhone 5.

Kita tidak akan membeli Bionic Droid sebesar $ 300 atau $ 250, tapi kita pasti akan membelinya sebesar $ 125 atau kurang. Kita pikir pada harga tersebut, banyak orang akan menimbang lebih berat terhadap iPhone 5 dari mereka jika harga perangkat yang sebenarnya berada di beberapa ratus dolar.

Windows Telepon Mango / Nokia:


Microsoft dan Windows Telepon Mango memiliki tembakan yang sangat layak di ambil tempat nomor tiga di perang mobile dengan WebOS dead dan RIM pada penurunan curam. Dan itu tidak dimaksudkan untuk mengambil dari kualiti perangkat lunak baru Microsoft. Mango akan menjadi rilisan yang fantastic dari tampak rupa. Sekarang, jika hanya Microsoft memiliki beberapa perangkat keras untuk pergi dengan itu.

Inkarnasi pertama dari Windows Phone 7 memiliki Fokus Samsung tapi tidak banyak lagi. Kali ini meskipun, Microsoft telah membuat komitmen yang jelas untuk perangkat keras menarik dengan pengumuman HTC Titan serta membawa Nokia mantan pesaing di papan sebagai mitra.

suka atau benci Nokia, mereka membuat hardware berkualiti. Dan dipasangkan dengan Mango? Itu kombinasi yang pasti akan dalam napas yang sama dengan iPhone 5. Nokia Windows Phone Mango perangkat,Sea Ray, terlihat seperti itu akan serupa dengan MeeGo bertenaga Nokia N9.

Samsung Galaxy S II:


Samsung Galaxy S II akan dilancarkan di Amerika Serikat sedikit kemudian pada bulan September dan akan menuju ke AT & T, Sprint dan T-Mobile. Ketiga ponsel sangat menarik. Semua tiga dengan 4G dari beberapa jenis dan hal itu memungkinkan bahwa T-Mobile akan menjadi pertama 42mpbs HSPA + smartphone. Semua tiga kamera juga menawarkan 8MP, prosesor dual-core, super besar menampilkan Super AMOLED, dan Android Gingerbread.

Ini adalah ponsel yang secara luas dianggap sebagai salah satu ponsel Android terbaik yang pernah dibuat dan varian AS terlihat seperti mereka boleh sangat baik dapat hidup sampai perbedaan itu.

Satu-satunya alasan mereka peringkat rendah ini adalah karena masalah Samsung memberikan update tepat waktu Android dan karena mereka tidak akan memulai dengan Ice Cream Sandwich Android. Semua tiga kompetitor masih layak untuk iPhone 5 sekalipun.

HTC Vigor:


Telepon lain peringkat lebih rendah dari mungkin harus tapi itu hanya karena kita masih tidak yakin tentang HTC Vigor. Ini dikabarkan akan keluar pada bulan Oktober tapi itu masih belum dikonfirmasi. Meskipun, itu hanya melalui FCC (dengan radio LTE) sehingga itu boleh terjadi. HTC juga memiliki sebuah event akhir bulan ini, waktu pengumuman.

Jaw itu spesifikasi menjatuhkan termasuk 4,3 "layar 720p HD dengan resolusi 1280 × 720. Ini juga dikabarkan akan datang dengan prosesor dual-core 1.5GHz, 1GB RAM, penyimpanan internal 16GB, cam 8MP belakang, depan 2MP, Android 2.3.4, serta versi baru dari HTC Sense dijuluki sense 3.3. Ini juga mungkin bahwa ini boleh menjadi ponsel pertama dengan Beats oleh Dre teknologi.

Ini juga ditujukan untuk Verizon jaringan 4G LTE.


HTC Sensasi Edisi Khusus:


HTC Sensasi 4G perangkat fantastic untuk T-Mobile dan terlihat seperti HTC mungkin akan merilis sebuah versi up souped itu lengkap dengan Beats oleh Dre, 4.3-inch LCD HD super QHD layar, kamera 8MP belakang, depan VGA menghadap kamera, 1730 mAh baterai besar, dan 4GB ruang penyimpanan internal, dan 1.5GHz prosesor dual-core.

Dan ini adalah ponsel yang dinilai dekat bagian bawah kompetisi.

HTC EVO 3D: Klik di sini untuk lihat Video di YouTube.
Jika Sprint tidak mendapatkan iPhone 5, itu akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat dari Galaxy S Touch Epic 4G II dan HTC EVO 3D yang dirilis awal musim panas ini. HTC dan Sprint telah mengubah garis EVO menjadi nama household dan jangan berpikir bahwa hanya karena ponsel ini sudah beberapa bulan berarti lama yang tidak boleh menahan sendiri terhadap iPhone 5.

Ini dibangun untuk terakhir, seperti HTC EVO 4G, dan pasti akan bernilai perbandingan dengan mereka yang mencari untuk mendapatkan iPhone 5 pada Sprint setidaknya.

HTC Sensasi 4G:


HTC Sensasi 4G pada T-Mobile adalah ponsel fenomenal, salah satu ponsel terbaik di pasar sekarang. Tapi akan segera dibayangi oleh HTC Sensasi Edisi Khusus. Namun, mereka yang tidak mau membayar dolar atas akan ingin melihat ponsel ini, terutama jika iPhone 5 tidak datang ke T-Mobile.

BlackBerry saat ini Telepon:


Terakhir namun tidak sedikit, Crop saat ponsel BlackBerry. Satu-satunya dari kelompok itu yang benar-benar boleh memikat beberapa orang di atas iPhone 5 BlackBerry Bold 9900/9930 tapi sayangnya, operator memiliki harga kedua perangkat kepalang tinggi. $ 300 pada kontrak tinggi.


Mungkin harga akan drop ketika iPhone tiba tapi bahkan kemudian, mungkin bukan keputusan yang bijaksana. Membeli ponsel dengan sistem operasi yang akan segera diganti Bahkan jika Bold baru dianggap salah satu BlackBerry yang terbaik yang pernah dibuat.

Ingat, RIM akan pindah ke QNX berbasis hardware, mungkin secepat tahun ini.Hardware dan software yang usang mungkin akan menuju jalan ke kubur. kita tidak melihat faring baik terhadap Apple iPhone baru.
IPhone 5 dikabarkan memiliki layar yang lebih besar, sebagian besar memiliki layar besar.
Ini dikabarkan memiliki prosesor dual-core. Sebagian besar memiliki itu.

Ini dikabarkan memiliki kamera 8MP. Nokia Windows Phone 7,5 Mango perangkat akan memiliki sesuatu yang lebih baik dan yang lain setidaknya akan sebanding.
Kita tidak berpikir itu akan memiliki 4G LTE, sebuah fitur yang beberapa ini dalam daftar dimiliki.

Dengan kata lain, Apple akan memiliki tangan penuh datang bulan Oktober, mungkin lebih daripada yang pernah telah dan terus terang, kita akan senang dan gembira bagi yang mencari telepon baru. Sumber(gottabemobile)

0 komentar: