Everyone is Connected

20130620

HTC Butterfly S, Makin Ganas dengan Snapdragon S600

Youfacom.com - HTC baru saja merilis versi terbaru dari Butterfly, ponsel Android 5 inch pertama dengan resolusi 1920 X 1080 pixel. Generasi terbaru smartphone itu pun hadir dengan spesifikasi yang semakin buas.

Pada akhir 2012 lalu kehadiran HTC Butterfly memang cukup menghebohkan. Pasalnya, saat itu memang belum ada ponsel dengan layar Super LCD 3 yang mampu menampilkan resolusi full HD.

Kini HTC ingin mengulang momentum serupa dengan Butterfly S. Dari sisi desain dan layar tak banyak berubah, hanya saja di dalamnya sudah ada chipset Snapdragon S600 dengan prosesor quad core yang berlari di kecepatan 1,9 GHZ. Lebih cepat dari HTC One yang hanya 1,7 GHz.

Butterfly S juga memiliki memori RAM sebesar 2 GB, lebih besar dari seri terdahulunya yang cuma menyokong 1 GB. Sedangkan dari media penyimpanan ponsel ini boleh menampung data hingga 16 GB ditambah dengan sokongan slot MicroSD.

Perubahannya tak sampai di situ. Sumber dari Android Police, Kamis (19/6/2013), Butterfly S ini ternyata juga memiliki beberapa ciri-ciri pemikat yang ada di HTC One, sebut saja kamera ultrapixel, double speaker BoomSound, interface BlinkFeed dan modus pengambilan gambar Zoes.

Sementara ini ponsel dengan kapasiti baterai 3,200 mAh itu dijual di Taiwan dengan harga USD 766, Belum diketahui di negara mana saja ponsel tersebut akan dipasarkan.d

 

0 komentar: