Everyone is Connected

20130610

Vine Lebih Popular Berbanding Instagram

Youfacom.com - Tak perlu waktu lama bagi Vine untuk menjadi terkenal. Sejak hadir di Android, layanan berbagi video milik Twitter ini semakin banyak yang menyukainya. Bahkan kabarnya, Vine kini lebih popular berbanding Instagram.

Berdasarkan data dari Topsy, firma analis yang menjadi rakan resmi Twitter, Vine kini menjadi media pilihan untuk berbagi konten di Twitter. Topsy melaporkan, Vine melampaui Instagram untuk urusan total aktiviti berbagi di Twitter setiap harinya.

"Sementara jumlah pengguna Instagram cenderung datar selama beberapa bulan terakhir, Vine terus tumbuh. Sebuah kesempatan yang baik membukanya untuk platform lain--Android--sehingga terlihat dampaknya," demikian sumber dari The Verge, Senin (10/6/2013).

Ini adalah tren yang menarik, mengingat Vine memiliki jumlah pengguna yang masih sedikit dibandingkan Instagram. Vine 'hanya' punya 13 juta pengguna terdaftar sementara Instagram punya 100 juta pengguna aktif.

Ada banyak faktor yang membuat Vine cepat popular. Salah satunya, karena layanan ini milik Twitter, sehingga integrasinya dengan situs mikoblogging tersebut boleh membuatnya lebih cepat popular berbanding Instragram.d

 

0 komentar: