Everyone is Connected

20150723

Apple Rilis iOS 9 Beta 2 Untuk Public




Youfacom.com - Selang dua minggu merilis iOS Public Beta, Apple merilis pembaruannya. iOS 9 Public Beta 2 dapat diunduh untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Fitur yang dimiliki Public Beta 2 ini sama seperti yang dibawa iOS 9 Beta 4 yang dirilis beberapa hari lalu untuk developer.

iOS 9 Beta 4 menyertakan fitur Home Sharing untuk musik yang telah dihilangkan pada iOS 8.4. Selain itu, Apple memperbarui tampilan Handoff dan memperbaiki bug pada tombol volume sehingga boleh digunakan untuk shutter kamera.

Apple turut mengubah ikon Notification pada aplikasi Settings. Kini tampilannya menjadi merah. Tampilan ikon baterai pun telah diperbaiki. Kini tak lagi berbentuk persegi tampil memiliki sudut membulat seperti ikon lain.

iOS 9 Beta 4 turut membawa opsi baru yang membungkinkan pengguna menonaktifkan fitur Apple Pay hanya dengan mengetuk layar home screen dua kali. Serta kemampuan Picture in Picture pada Podcasts untuk iPad.

Jika Anda sudah terdaftar untuk menjajal versi beta, untuk mengupdate iOS 9 Public Beta 2 cukup membuka Settings > General > Software update. Nah, jika belum terdaftar dan ingin mendownload, dapat boleh mengakses laman berikut.

Proses download dan instalasi cukup mudah asalkan mengikuti petunjuk dengan seksama. Akan lebih membantu jika Anda memiliki connection yang laju. Langkah-langkah instalasi dapat dilihat di sini. d

0 komentar: