Everyone is Connected

20150709

G4 Versi Mini Meluncur, Namanya G4 Beat




Youfacom.com - Padahal baru beberapa jam bocoran soal spesifikasi versi mini G4 beredar, kini tiba-tiba saja LG meresmikan kehadirannya. Tapi dugaan sebelumnya yang mengatakan G4 mini bakal bernama G4 S dipastikan salah, karena LG meresmikannya dengan sebutan G4 Beat.

Dengan penggunaan nama tersebut artinya LG meneruskan generasi sebelumnya, yakni G3 Beat. Spesifikasinya pun hampir sama persis dengan isu yang sebelumnya beredar, terutama prosesornya yang menggunakan Snapdragon 615.

Namun besaran RAM yang diusungnya bukan 2 GB, LG memangkasnya jadi 1,5 GB. Begitu juga dengan memori internalnya yang meleset dari jangkaan 16 GB, dimana ternyata hanya 8 GB. Untungnya kapasiti tersebut masih boleh ditingkatkan lewat slot micro SD.

Bagian kamera sesuai tebakan dengan kemampuan 8 MP. Bahkan LG juga membekalkannya dengan fitur autofokus laser, termasuk juga sebuah fitur bernama Color Spectrum Sensor. Khusus konsumen Amerika Latin lebih baik lagi, karena kamera utamanya akan punya kemampuan 13 MP. Sedangkan kamera depannya sama-sama 5 MP.

Sumber dari GSM Arena, Kamis (9/7/2015), ponsel yang juga dibenamkan baterai 2.300 mAh ini hadir dengan tiga pilihan warna yang antara lain adalah silver, putih, dan kelir bernuansa emas. Adapun barisan negara pertama yang akan disambanginya adalah Singapura, India, Kanada, Rusia, Turki, Afrika Selatan, dan beberapa negara lainnya.

Namun sejauh ini pihak LG belum menginformasikan soal harganya, termasuk kapan G4 Beat mulai dipasarkan ke negara-negara tersebut.d

0 komentar: