Everyone is Connected

20150715

Moto G Generasi Ketiga Dengan RAM 2 GB



Youfacom.com - Motorola dalam diam tengah menyiapkan penerus Moto G, artinya ponsel menengah ini mulai memasuki generasi ketiga. Ponsel yang dinamai Moto G 2015 ini menjanjikan peningkatan yang cukup signifikan, terutama di segi prosesornya.

Bagian yang dipastikan akan mendapatkan peningkatan adalah RAM. Beredar kabar Moto G 2015 akan dibenamkan kapasiti RAM 2 GB. Bila terbukti, artinya peningkatannya cukup dari yang tadinya hanya RAM 1 GB.

Sayang tak ada informasi pasti soal bagian lainnya, namun isu liar mengatakan Moto G 2015 akan mengandalkan Snapdragon 410 sebagai prosesornya. Sedangkan memori internal kemungkinan akan meningkat jadi 16 GB.

Namun layarnya masih akan tetap 5 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel). Begitu juga kameranya yang kemungkinan masih berkemampuan 8 MP, dan 5 MP untuk kamera depan.

Bersaman dengan bocoran soal penggunaan RAM 2 GB, juga dikatakan Moto G 2015 akan punya ragam pilihan warna penutup body belakang. Jadi tak seperti Moto G generasi sebelumnya yang cuma punya warna putih dan hitam. Hal tersebut bisa dilihat dari penampakannya yang sudah mulai diinternet.

Belum ada informasi soal waktu rilisnya, tapi informasi yang sama bilang peluncurannya tak akan terlalu lama lagi.d

0 komentar: