Everyone is Connected

20150714

Motorola Punya 3 Smartphone Terbaru




Youfacom.com - Tiga buah perangkat buatan Motorola muncul di laman registrasi ponsel Federal Communications Commission (FCC). Salah satu dari tiga ponsel tersebut kemungkinan besar adalah Moto X 2015, yang diberi kode Kinzie.

Kinzie tercatat mempunyai bodynya berukuran 153x75 mm, sehingga diperkirakan akan mempunyai layar 5,5-5,7 inch. Sementara dua ponsel lainnya diperkirakan adalah Moto G 2015 dan sebuah ponsel dari seri Droid.

Moto G versi tahun 2015 dilihat dari dimensi ponsel kemungkinan masih mempunyai layar 5 inch. Dan ponsel seri Droid anyar punya dimensi 148x75 mm, diperkirakan punya ukuran layar 5,2 inch, seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena, Selasa (14/7/2015).

Sebelumnya diisukan Moto X akan tersedia dalam dua versi. Yaitu versi dengan layar 5,7 inch yang dibuat khusus untuk didistribusikan operator Verizon. Satu lagi, berukuran layar 5,2 inch yang didistribusikan oleh operator atau retailer selain Verizon.

Sejumlah pengamat pun memperkirakan bahwa dari desainnya, Moto X akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Ditambah lagi, pada Android M Google telah membenamkan native fingerprint authentication system. 

Artinya, para pembuat handset hanya perlu membekalkan hardware dan membiarkan Google 'mengurus' software di dalamnya. Moto X kemungkinan besar akan dibekalkan Snapdragon 810 SoC dengan RAM 4GB, kamera 16MP, speaker stereo dan port Type-C baru.d

0 komentar: