Everyone is Connected

20150713

16 July, Xiaomi Mau Lancarkan Apa?



Youfacom.com - Xiaomi punya sesuatu untuk MiFans pada 16 July mendatang. Undangan untuk acara di tanggal tersebut telah diedarkan.

Tampaknya, sesuatu yang super tipis akan dilancarkan Xiaomi, sumber dari PhoneArea, beberapa sumber menjangka Xiaomi bakal merilis smartphone Android Mi5 dan Mi5 Plus. Sebab, ramai beredar kabar bahwa Mi5 bakal punya bodynya setipis 5 mm.

Walau sebelumnya rumor menyebut bahwa duo Mi5 bakal rilis November, namun percepatan perilisan bukan hal yang tak mungkin. Beberapa jangkaan spesifikasi yang menyusun Mi5 pun telah ramai diperbicangkan.

Antara lain, Mi5 dikabarkan membenamkan chipset Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan sistem operasi Android teranyar Lollipop 5.1.

Adapun kualiti kamera dijangka 16 MP untuk kamera utama dan 13 MP untuk kamera depan. Kualiti lensa tersebut termasuk besar dibandingkan ponsel-ponsel Android lainnya yang telah beredar.

Baterai dipercayakan pada batu daya berkapasiti 3000 mAH, atau lebih kecil dari Mi4. Suksesor seri Mi tersebut memiliki kapasiti baterai 3080 mAH.k

0 komentar: