Everyone is Connected

20150722

Dell Latitude 12, Tablet Canggih yang tahan di Cuaca Ekstrim



Youfacom.com - Tablet biasanya dirancang untuk segala macam kebutuhan. Tablet seperti iPad dan sejenisnya, dirancang untuk konsumen biasa yang membutuhkan tablet untuk browsing, menonton video, bermain game, dan beberapa aktiviti normal lainnya. Tablet juga biasanya digunakan untuk anak-anak dengan pilihan warna yang berbagai macam.

Tetapi, ada sebuah tablet baru yang memiliki fungsi tidak biasa jika dibanding dengan tablet-tablet yang lain, yaitu Dell Latitude 12. Tablet ini dirancang untuk pengguna yang sering berada di lingkungan yang ekstrim.

Tablet ini memiliki layar 11,6 inci dengan resolusi 1266 x 768 yang dapat digunakan di bawah sinar matahari yang terik. Bahkan, Dell Latitude 12 juga mampu menahan segala macam tumpahan, lumpur, kotoran, debu, pasir, maupun pusing-puing. Tablet ini juga mampu bertahan di suhu ektrim mulai -20 hingga 145 derajat celcius.

Sumber dari Uber Gizmo, Tablet buatan Dell ini disokong oleh Intel Core CPU-gen 5 dengan sistem operasi Windows 8.1. Dell Latitude 12 memiliki penyimpanan 512 GB dan mampu bertahan hingga 12 jam. Bagaimana dengan harga tablet canggih ini?

Meskipun pihak Dell belum mengklaim harga Dell Latitude 12, tetapi melihat kemampuan tablet yang sangat tangguh ini, pasti harga yang ditawarkan juga lebih mahal.m

0 komentar: