Everyone is Connected

20150715

Selain Note 5, Samsung Simpan Galaxy S6 Edge+



Youfacom.com - Berbagai rumor dan spekulasi bermunculan menjelang pelancaran Galaxy Note 5. Kini sebuah laporan mengatakan bahwa Samsung akan menyingkap detail phablet terbarunya itu pada pertengahan Agustus 2015.

Menariknya, tak hanya Galaxy Note 5, vendor raksasa asal Korea Selatan itu kabarnya juga akan mendedahkan satu produk terbaru lagi, konon Galaxy S6 Edge+. 

Seperti yang pernah diwartakan sebelumnya, Galaxy Note 5 tidak akan dibekalkan dengan slot microSD. Sementara di sektor desain, perangkat tersebut akan mengusung desain yang dipakai oleh Galaxy S6. Oleh Samsung, konsep desain seperti ini disebut blow-up version.

Galaxy Note 5 akan tersedia dalam pilihan warna hitam, emas, silver, dan putih. Perubahan juga terjadi pada S Pen, dimana dikatakan akan memiliki desain yang lebih menyerupai bentuk sebuah pulpen dengan warna yang selaras dengan handset.

Sedangkan untuk Galaxy S6 Edge+, laporan mengatakan perangkat akan dipersenjatai dengan SoC (System on Chip) Exynos 7420 dengan chipset prosesor Snapdragon 808 di atasnya. Sumber dari GSM Arena, Rabu (15/7/2015), besaran RAM yang dipakai pun masih sama seperti Galaxy S6 Edge, yakni 3 GB.

Terakhir yang mungkin menarik perhatian adalah di tanggal yang sama, Samsung akan mengumumkan soal sistem pembayaran elektronik terbarunya, yakni Samsung Pay. Baik Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ kabarnya akan siap dijual pada 21 Agustus 2015.d

0 komentar: