Everyone is Connected

20150722

Terdedah Foto Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus




Youfacom.com - Dua phablet” baru dari Samsung diperkirakan bakal meluncur bersama dalam sebuah acara di AS August mendatang. 

Sekarang, foto bocoran kedua perangkat yang kabarnya bernama Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus ini muncul dan beredar di internet lewat beberapa situs.

Foto Galaxy Note 5 berasal dari Samsung Mania. Sebagaimana sumber dari BGR, Rabu (22/7/2015), gambar Galaxy Note 5 yang dipublikasikan situs ini terlihat agak aneh karena terbungkus dalam casing khusus berbentuk persegi panjang, seperti boleh dilihat di bawah.

Secara terpisah, situs All About Samsung, mengunggah foto dummy Galaxy S6 Edge Plus, termasuk perbandingannya dengan phablet terdahulu dari Samsung, Galaxy Note 4. 
Perangkat tersebut nampak serupa smartphone Galaxy S6 Edge, hanya saja ukurannya lebih besar dengan bentang layar mencapai 5,7 inci.

Spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus sendiri, menurut rumor yang beredar, bakalan sama pula dengan kembarnya yang lebih kecil. Ia pun diperkirakan tak dilengkapi dengan stylus.

Akan halnya Galaxy Note 5, perangkat ini disebut-sebut bakal disokong prosesor terkini dari Samsung, termasuk prosesor 64-bit octa-core Exynos 7422 dan RAM sebesar 4GB. Ia juga akan dibekalkan stylus S Pen layaknya seri Galaxy Note.

Samsung biasanya memperkenalkan phablet baru pada pameran IFA di Jerman bulan September. Tahun ini, pengilang Korea Selatan itu kabarnya sengaja mempercepat jadwal untuk mendului pengumuman iPhone baru yang biasanya juga digelar pada bulan September.k

0 komentar: