Everyone is Connected

20150702

iPhone Berikutnya Ada Versi 256 GB?




Youfacom.com - Saat ini, Apple menawarkan iPhone seri terbarunya, 6 dan 6 Plus, dengan media penyimpanan berkapasiti 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Kapasiti terakhir memang terlihat sangat besar untuk ukuran sebuah smartphone. 

Akan tetapi, jika rumor yang beredar di dunia maya tepat, Apple dikatakan bakal menawarkan iPhone dalam versi media penyimpanan yang lebih besar lagi.

Menurut laporan yang dilaporkan oleh media The Korea Times, bersumber dari Ubergizmo, Selasa (30/6/2015), Apple dirumorkan sedang bernegosiasi dengan Samsung perihal supply media penyimpanan dengan kapasiti yang lebih besar lagi. 

Saat ini, Apple menunjuk Toshiba, SK hynix, dan SanDisk untuk produi media penyimpanan itu.

Informasi ihwal seberapa besar kapasiti berikutnya yang bakal dipersiapkan oleh Apple masih belum didedahkan. Namun, jika melihat ukuran kapasiti terbesar yang ada sekarang, 128 GB, kemungkinan yang paling masuk akal Apple bakal menyediakan iPhone 256 GB.

Meskipun begitu, masih ada kemungkinan kabar tersebut sama sekali salah. Pasalnya, harga yang ditawarkan untuk iPhone dengan kapasiti terbesar saat ini saja sudah dianggap sangat mahal. 

Jika rumor tersebut benar, daftar komponen yang disupply Samsung untuk perangkat iPhone semakin bertambah. Di awal tahun ini, dikabarkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah dipilih oleh Apple untuk memproduk chip A9 untuk model iPhone berikutnya.

Baik Samsung dan Apple masih belum memberikan konfirmasinya perihal kabar tersebut.k

0 komentar: