Everyone is Connected

20150721

S Pen Pintar Galaxy Note 5 Menjadi Perhatian




Youfacom.com - Mendekati acara pelancarannya, bocoran Samsung Galaxy Note 5 kian banyak. Kini, giliran S Pen andalan phablet flagship tersebut yang menggoda. 

Dalam bocoran yang dilansir GSM Arena, Selasa (21/7/2015), S Pen yang diduga milik Note 5 itu tampak terlihat dengan jelas dan punya desain elegan layaknya ponsel premium.

Seperti pendahulunya, terdapat tombol di bagian samping yang boleh digunakan untuk sejumlah fungsi saat alat tersebut digunakan.

Diteliti lebih dalam, ternyata ada tombol lain di bagian atas S Pen yang juga boleh ditekan (clickable). Dijangka, tombol ini tak cuma untuk memudahkan pengguna untuk mengambil pen pintar tersebut dari tempatnya, tetapi juga boleh menjalankan fungsi-fungsi yang masih misterius.


Samsung sendiri belum komen soal peredaran S Pen yang diyakini pasangan dari Galaxy Note 5 ini. Rumor sebelumnya yang sudah beredar adalah, Note 5 bakal diperkuat dengan chipset Exynos 7422, RAM 4 GB, kamera 16 MP dan baterai 4.100 mAh.

Perangkat genggam flagship - selain Galaxy S6 - Samsung ini rencananya bakal dilancarkan pada 12 August 2015 di New York, Amerika Serikat.d

0 komentar: