Everyone is Connected

20150723

ZTE Rilis Smartwatch Berbasis TOS+




Youfacom.com - Selain merilis smartphone berspesifikasi high class, ZTE turut membuatkan smartwatch baru. Jam tangan pintar yang diberi nama Axon Watch ini bakal dipasarkan di China. 

Menariknya, bila vendor lain berlomba mengusung Android Wear. Axon Watch tak menggunakan sistem operasi buatan Google tersebut. ZTE lebih memilih TOS+. Sistem operasi berbasis Android ini diperkenalkan May lalu oleh Tencent. 

Axon Watch memiliki layar bulat berdiameter 1,4 inch. Layar tersebut dibalut Gorilla Glass dan safir. ZTE membenamkan prosesor Snapdragon 400 dan RAM 512 MB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri 4 GB dan dilengkapi Bluetooth 4.1.

Sumber dari laman Digital Trends, Rabu (22/7/2015), smartwatch ini menyokong gesture dan perintah suara dalam pengoperasiannya. Selain dapat sebagai perangkat fitnes dan data kesehatan, Axon Watch dapat menerima panggilan telepon serta mengirim pesan.

Sayangnya, ZTE tidak menginfomasikan berapa Axon Watch bakal dihargai dan kapan mulai tersedia di pasaran. Vendor asal China ini juga tidak menyebut rencana memasarkan Axon Watch ke luar China.d

0 komentar: