Everyone is Connected

20150713

Sony Lavender, Smartphone Tanpa Bezel



Youfacom.com - Lavender, demikian code yang sempat beredar soal ponsel tanpa bezel yang tengah dikembangkan Sony. Kini waktu pelancarannya sudah kian dekat, termasuk spesifikasinya yang juga mulai terungkap.

Meski belum dikonfirmasi resmi oleh Sony, dikatakan Lavender akan dinamai sebagai Sony T4 Ultra saat dirilis nanti. Dikatakan demikian karena bila merujuk pada bocoran sebelumnya, ponsel ini disebut punya bentang layar 5,5 inch dengan resolusi full HD (1920x1080 pixel).

Ponsel ini disiapkan untuk mengincar pengguna di segmen menengah, jadi jangan berharap spesifikasi yang terlalu tinggi. Sumber dari VR-Zone, Senin (13/7/2015), prosesornya memang sudah octa core tapi mengandalkan buatan MediaTek. Sedangkan RAM-nya berkapasitas 2 GB.

Kameranya lumayan menjanjikan dengan kemampuan 13 MP. Selain itu T4 Ultra yang punya nomor model E5503 ini juga bakal menyodorkan fitur dual-SIM, dan sudah akan mengadopsi Android 5.1 Lollipop.

Jadi kapan Sony akan merilisnya? Sepertinya tak akan lama lagi, karena beredar kabar T4 Ultra akan dilancarkan pada sekitaran bulan Agustus mendatang.d

0 komentar: