Everyone is Connected

20150701

5 Aplikasi keyboard gratis terbaik di Android




Youfacom.com - Keyboard di smartphone sangat penting penggunaannya untuk mengetik pesan atau sekedar melakukan pencarian aplikasi. Tetapi, keyboard bawaan dari smartphone sering tidak sesuai dengan apa yang pengguna inginkan. Di Google play store sendiri, sangat banyak pilihan aplikasi smartphone yang membuat pengguna bingung. Berikut merupakan 5 aplikasi keyboard terbaik yang boleh didapatkan secara gratis, sumber dari techradar.com.

Google keyboard

Aplikasi keyboard buatan Google ini merupakan keyboard yang responsif. Autocorrect berbahasa inggris juga disediakan oleh Google agar pengguna dapat menulis dengan cepat. Ditambah dengan adanya fitur gesture yang memungkinkan Anda menekan tombol yang jaraknya berjauhan secara cepat.

Go Keyboard

Go keyboard merupakan kemasan keyboard yang lengkap. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 1000 tema dengan 60 pilihan bahasa. Jenis keyboard juga boleh disesuaikan sesuai selera, yaitu QWERTY, QWERTZ, dan AZERTY keyboard. Keyboard ini sangat sesuai untuk orang muda yang menginginkan tampilan keyboard yang berbeda.

Adaptxt

Aplikasi keyboard ini masih boleh didapatkan gratis di Google play store. Keboard ini menawarkan grafis dan tampilan yang bagus dengan 90 pilihan bahasa. Adaptxt juga dapat mendeteksi lokasi Anda berada pada saat itu.

Swiftkey

Sama dengan Go keyboard, Swiftkey memungkinkan pengguna mendownload tema dengan berbagai design dan warna yang elegan. Untuk Anda yang menggunakan tablet, aplikasi ini dapat membagi 2 bagian keyboard. Hal tersebut memudahkan Anda untuk mengetik lebih cepat dengan kedua tangan.

TouchPal

Keyboard ini memiliki kelebihan dapat mengubah foto pribadi ke emoticon. Touchpal memiliki lebih dari 800 emoji, emoticon, smiley, dan tampilan teks pada tema-tema yang tersedia.

Anda boleh memilih aplikasi keyboard yang sesuai dengan keinginan Anda. Selamat mencoba!

0 komentar: