Everyone is Connected

20150711

Microsoft Resmi Rilis Office 2016 untuk Mac



Youfacom.com - Setelah beberapa bulan lalu menghadirkan versi preview. Microsoft resmi merilis aplikasi Office terbarunya yang diperuntukan bagi pengguna Mac.

Office 2016 for Mac ini menggantikan Office 2011 yang dirilis 5 tahun silam. Hadir di 139 negara dengan sokongan 16 bahasa.

Pembaruan ini tak hanya membawa World, Excel dan PowerPoint yang terbaru. Tapi sederet fitur baru turut pula disebarkan. Diantaranya sokongan layar Retina Display, interface Ribbon, multi-touch gesture, mode Full Screen dan integrasi cloud,

"Office for Mac tersambung dengan cloud. Jadi pengguna dapat dengan cepat mengakses dokumen yang dibuat dari perangkat lain. Sekarang, disertakan pula tools sharing yang memudahkan untuk mengajak rekan untuk mengerjakan dokumen bersama-sama," kata Microsoft dalam blog resminya.

"Ketika berbagi dokumen, pengguna tak perlu khawatir kehilangan konten atau format. Karena kompitilitinya sama dengan Office untuk PC, tablet, smartphone dan online," tambahnya.

Sumber dari Forbes, Jumat (10/7/2015), Office 2016 tersedia mulai hari ini untuk pelanggan Office 365, baik itu pengguna Office 365 Home, Personal, Business, Business Premium, E3 atau ProPlus. Mulai September, Office 2016 dapat dibeli tanpa berlangganan.

Aplikasi perkantoran ini dapat dijalankan pada perangkat Mac berbasis Yosemite atau di atasnya.d

0 komentar: