Everyone is Connected

20150711

Galaxy Note 5 Lebih Cepat Sebulan dari iPhone 6S



Youfacom.com - Samsung selalu memanfaatkan event pameran IFA Berlin yang tiap tahunnya diselenggarakan di bulan September sebagai event pelancaran Galaxy Note. Samsung telah melakukan hal tersebut sejak tahun 2011 lalu, saat phablet Galaxy Note generasi pertama dilancarkan. 

Kini, Samsung nampaknya bakal memajukan jadwal pelancaran Galaxy Note generasi kelima. Perusahaan Korea Selatan itu disebut ingin selangkah lebih dulu dari Apple yang diperkirakan akan memperbarui lini iPhone-nya di bulan September.

Sumber dari The Wall Street Journal, Jumat (10/7/2015), Galaxy Note 5 akan dilancarkan pertengahan Agustus ini. Sebulan lebih cepat dari rencana pelancaran iPhone 6s yang dirumorkan akan digelar pada 18 September.

Seperti diketahui, tahun lalu Apple melancarkan iPhone 6 ukuran terbesarnya, 5,5 inci hanya satu minggu setelah Galaxy Note 4 dengan layar 5,7 inci dilancarkan pada 3 September 2014.

Selain itu, Galaxy Note4 juga baru resmi dijual beberapa minggu kemudian setelah iPhone generasi terbaru beredar di pasaran.

Samsung nampaknya tidak mau nasib Galaxy Note 5 akan sama dengan Note 4, dilindas oleh iPhone 6. Menurut sumber The Wall Street Journal, peluncuran Galaxy Note 5 akan diadakan di sebuah kota besar di AS.

Beberapa fitur yang bakal ditemui di Galaxy Note 5 antara lain adalah layar Quad HD 5,7 inci, prosesor Exynos 7422 ePoP, serta konstruksi bodynya dari bahan logam.d

0 komentar: